Rabu, 20 Mei 2009

HARI MELELAHKAN

Huh...........

Pagi masih belum siap menyambut tapi saya sudah beradah di dalam masjid untuk salat subuh berjama'ah. Mata masih terbayang untuk tidur tapi itu merupakan kewajiban yang harus ditunaikan.

setelah salat, saya melanjutkan sarapan dan mandi karena kegiatan sehari-hari harus dilanjutkan. Mulai dari tempat bimbingan biasa saya menimbah ilmu lalu saya menuju sekolah saya yang akan saya tinggalkan. sedih juga harus meninggalkan sekolah tersebut.

Di sekolah saya bermaksud untuk mengfotokopi rapor kelas 3 sma saya. rapor tersebut berguna untuk syarat administratif penerimaan mahasiswa di universitas hasanuddin.

setelah mengfotokopi saya langsung menuju unHAS untuk mengambil formulir mahasiswa baru.

dengan mengendarai mobil walaupun sudah menggunaka AC tetap saja terasa hawa panas kota Makassar.

Huh..............

Saya pulang ke rumah sekitar jam 12 siang karena macet

Tapi

Alhamdulillah ALLAH masih menghendaki semuanya berjalan lancar 

Tidak ada komentar: