Minggu, 11 Januari 2009

Sheila dan Jupiter Pacaran

Aduh................

JAKARTA, MINGGU-Pesinetron Jupiter mengakui dirinya berpacaran dengan Sheila Marcia. Pria inilah yang begitu rajin menemani Sheila, ketika mantan kekasih Roger Danuarta ini masih berada di ruang tahanan sementara Polres Jakarta Utara. Keteguhan Jupiter untuk menerima Sheila apa adanya, menyulut simpati aktris yang dipenjara karena menggunakan narkoba tersebut. Jupiter pun tak mau munafik, dia mengakui hubungannya dengan Sheila, lebih dari sekadar teman.  

"Jujur aja, aku enggak mau munafik, hubungan kami memang lebih dari sekadar teman. ya cinta itu tumbuh sejak dia masih berada di ruang tahanan Polres Jakarta Utara," kata pria yang pernah mengaku pernah terjerembab dalam kehidupan gay ini. 

Jupiter memang bersedia menerima Sheila apa adanya. Begitu juga sebaliknya. Hubungan Jupiter dan Sheila sudah mendapat restu, dari bunda Sheila, Maria Yoseph. "Pokoknya sudah mendapat lampu hijau dari tante (Maria). Aku berterima kasih, enggak sembarangan orang yang bisa dipercaya untuk dekat dengan Sheila," kata Jupiter.

Tidak ada komentar: